Wednesday, January 27, 2010

Astaga.Com Lifestyle on the the net


Astaga.Com lifestyle on the net sekarang sedang banyak diperbincangkan di dunia maya atau internet. Khususnya oleh para blogger Indonesia. Astaga!Com sekarang ini mulai bangkit dengan selogan/tag line/semboyan/icon atau apalah itu sebutannya yang penting “Astaga.Com lifestyle on the net”. Sangat pantas menggunakan kata-kata itu karena memang konten utamanya adalah seputar gaya hidup atau disebut juga life style on the net dan dunia hiburan (entertaintment). Dan pokoknya untuk postingan kali ini aku akan menuliskan dengan segenap kemampuan, usaha, dan yang aku tahu tentang Astaga.Com lifestyle on the net. Aku sendiri adalah member baru Astaga!Com.



LifeStyle (Gaya Hidup)

Lifestyle atau gaya hidup merupakan hal yang pasti dalam kehidupan manusia. Setiap orang memiliki lifestyle yang berbeda-beda dan setiap orang berhak menentukan lifestyle-nya masing-masing asalkan tidak melanggar hukum atau merugikan orang lain. Inilah demokrasi.

Seperti yang kita tahu bahwa lingkungan bisa mempengaruhi lifestyle seseorang. Gaya hidup atau lifestyle seseorang juga bisa mempengaruhi orang lain. Dan biasanya orang yang terkenal atau tersohor akan bisa membawa pengaruh lebih besar terhadap lifestyle di lingkungannya. Biasanya adalah para selebritis. Misalnya, kebanyakan orang akan meniru gaya penampilan artis idolanya yang sedang naik daun dan menganggap hal itu adalah trend masa kini.

Seiring perkembangan jaman, teknologi juga memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap lifestyle masyarakat. Terlebih lagi internet, sekarang ini internet bukanlah hal yang wah. Semakin banyak orang Indonesia dan di dunia ini yang mengenal internet walaupun tidak semuanya. Disadari ataupun tidak, internet telah memberikan dampak yang sangat besar terhadap lifestyle kita. Internet memberikan kemudahan dalam berbagai hal seperti penyampaian informasi, bisnis, hiburan, komunikasi, dan itu semua termasuk lifestyle. Namun di lain pihak, internet memberikan pengaruh buruk lifestyle sebagian penggunanya, yang salah satunya adalah pornografi on the net. Inilah dunia life style on the net.

Kemudahan, kecepatan dan kelengkapan informasi di internet membuat orang lebih suka mencari informasi di internet termasuk dalam hal life style. Orang akan cenderung mencari berita seputar lifestyle yang sedang trend atau berita lifestyle idola mereka agar tidak ketinggalan informasi. Dan bicara tentang informasi seputar life style on the net, maka Astaga!Com lah jawabannya.

Astaga.Com life style on the net merupakan portal penyedia informasi seputar lifestyle dan entertainment terlengkap di Indonesia. Termasuk salah satu portal tertua di Indonesia.


Ya udah... kunjungi aja Astaga.com Lifestyle on the net.

No comments:

Post a Comment